Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jarang "Ngobrol", Hulk dan Thor Akhirnya Dipasangkan di Thor: Ragnarok

Pasalnya, dua pahlawan super itu tak begitu dekat dan bahkan hampir tak pernah berdialog dalam film-film Avengers, berbeda dengan Captain America dan Iron Man. Namun ternyata, itu jugalah alasan Hulk dan Thor dipasangkan.

"Kami belum pernah mengobrol di depan layar sebelumnya," kata Chris Hemsworth dalam wawancara grup yang diikuti wartawan Kompas.com, Andi Muttya Keteng Pangerang, di Park Hyatt, Sydney, Australia, Minggu (15/10/2017).

"Waktu pertama kali mulai mengerjakan film ini, kami berpikir ternyata kami tak punya banyak adegan bersama. Cuma kadang-kadang kami berdiri di satu lingkaran dalam film Avengers," lanjut dia.

Hemsworth bercerita saat ia dan para bintang Avengers menggelar jumpa pers beberapa tahun lalu, ada yang bertanya tentang keterlibatan mereka dalam film solo Captain America berjudul Civil War.

Ada nama Scarlett Johansson dan karakter Marvel lain disebut-sebut, kecuali Thor dan Hulk

"Jadi saya tanya, 'Hey Mark, apakah kau terlibat film itu?' 'Tidak'. Lalu, saya tanya Kevin Feige (pimpinan Marvel Studios), 'Kevin apakah kami akan punya film bersama?' 'Aku tak tahu, mungkin'," ujar Hemsworth.

Kemudian duet Thor dan Hulk benar-benar terjadi dalam Thor: Ragnarok. Hemsworth bilang ia dan Ruffalo mencoba berimprovisasi dan  menyegarkan karakter mereka masing-masing.

"Kami jarang satu adegan (di Avengers), tapi dalam film ini kita bisa lihat 'oh mereka berteman baik'," kata Hemsworth.

Ditemui terpisah, Ruffalo mengatakan bahwa ia dan Hemsworth sebenarnya sangat akrab di balik layar.

"Kami dalam jumpa pers, lalu Chris dan saya bilang ayo bikin film bersama, bakal sangat menyenangkan. Dan kami pikir ini akan seperti buddy cop movie. Tapi ketika Thor 3 datang, dia bilang 'hey, man, ayo lakukan ini bersamaku. Taika akan menyutradarainya, ayo bersenang-senang'," ujar Ruffalo.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/10/17/103844010/jarang-ngobrol-hulk-dan-thor-akhirnya-dipasangkan-di-thor-ragnarok

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke