Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Syahrini Berduka untuk Choirul Huda

Huda mengalami insiden benturan dengan seorang rekan setimnya dalam pertandingan Liga 1 melawan Semen Padang.

"Turut berduka cita atas pemain Persela Lamongan almarhum Choirul Huda. Semoga amal ibadahnya diterima Allah," ujar Syahrini dalam tayangan video singkat pada akun Instagram keduanya, @theprincessyahrini, seperti yang dikutip oleh kompas.com, Selasa (17/10/2017).

Ia kemudian menundukkan kepala melafalkan surah Al Fatihah untuk Huda sambil mengajak orang-orang yang menonton videonya untuk ikut mengirim doa.

"Mari pemirsa kita berdoa menurut agama dan kepercayaan kita masing-masing. Berdoa mulai," ujarnya.

Pelantun "Sesuatu" ini juga berharap peristiwa tersebut tak terjadi lagi dalam dunia persepakbolaan Indonesia.

"Semoga accident ini tidak terjadi kembali kepada pemain pemain sepakbola Indonesia. Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan ketabahan," kata Syahrini.

"Turut berduka cita untuk keluarga yang sedalam-dalamnnya semoga diberikan ketabahan dan diberikan keselamatan dunia dan akhirat," sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, Huda sempat dilarikan ke rumah sakit dengan alat bantu pernapasan dan tabung oksigen, tetapi segala upaya sudah terlambat.

Hari yang sama, Huda dimakamkan di kompleks makam Pagerwojo, yang tidak jauh dari tempat tinggalnya di Jalan Basuki Rahmat, Lamongan, Jawa Timur.

Kepergian Huda mendapat perhatian dari dunia internasional. Termasuk kiper utama Barcelona dan Arsenal, Marc-Andre Ter Stegen dan Petr Cech. Serta gelandang Manchester United, Paul Pogba.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/10/17/165137310/syahrini-berduka-untuk-choirul-huda

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke