Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pacaran Sambil Berbisnis ala Arie Untung-Fenita Arie

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Arie Untung dan Fenita Arie sedang sibuk mengurus bisnis kuliner yang mereka rintis di Kuala Lumpur (KL), Malaysia, dan Palu (Sulawesi Tengah).

"Kemarin seru sih ke Palu, kami baru tahu sih kalau Palu itu seindah itu, kebetulan kan nyambung kemarin dari KL terus ke Palu. KL juga dalam urusan bisnis juga, jadi kami pacaran sambil bisnis lah," kata Arie Untung ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

Arie mengatakan, selama menjalankan urusan bisnis itu, ia dan sang istri selalu bersama seperti pasangan yang tengah berpacaran.

[Baca: Arie Untung dan Fenita Arie Sakit Bersamaan, Anak Lebih Mandiri]

"Jadi sama istri aja dalam seminggu ini kerja dan jalan berdua 24 jam. Enggak pernah pisah tuh dalam seminggu," ucap pria yang telah dikaruniai tiga orang anak itu.

"Baru kemarin aja tuh pisah, saya ke kantor, dia ke mana, baru enggak ketemu di situ doang," lanjutnya.

Arie memanfaatkan kesibukan itu sebagai sebuah kesempatan untuk bersama keluarga.

"Justru ini aneh ya, kami kerja tapi kadang digabung sama quality time ya, kalau saya nge-MC di luar kota nih tempatnya bagus, anak-anak diajak semua. Jadi quality time itu bisa diupayakan," ucapnya.

Rumah tangga Arie dan Fenita memang hampir tidak pernah diterpa gosip miring sejak mereka menikah pada 5 Februari 2005 lalu. Arie pun mengungkapkan rahasia keharmonisan di antara mereka.

"Menjaga keharmonisan ya banyakin waktu luang aja, kami seneng jalan-jalan. Jalan-jalan bukan ke mana perginya tapi dengan siapa perginya," tutur Arie.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/10/18/153937410/pacaran-sambil-berbisnis-ala-arie-untung-fenita-arie

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke