Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Claudia Adinda Langsung Curhat Sehari Usai Jadi Istri Derby Romero

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Derby Romero telah menikah dengan kekasihnya, Claudia Adinda di Villa Ombak Biru, Bali, pada Sabtu (14/10/2017).

Pernikahan itu berlangsung romantis dan intim sesuai dengan konsep impian mereka berdua, yakni vintage wedding.

Hari bahagia Derby Romero dan Claudia Adinda itu hanya dihadiri keluarga dan sahabat-sahabat mereka.

Sehari setelah menyandang status istri Derby, Claudia Adinda pun mengungkapkan isi hatinya lewat akun Instagram pribadinya.

Desainer yang terkenal nyentrik tersebut mengunggah fotonya saat mengikat janji suci bersama Derby Romero dengan pemandangan pantai di sekelilingnya.

[Baca: Derby Romero-Claudia Adinda Telah Menikah di Bali]

Claudia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantunya dan pesinetron tampan itu hingga bisa mewujudkan impian pernikahan mereka.

"Tak ada kata yang bisa mendeskripsikan betap bersyukur dan berterima kasihnya kami atas kehadiran kalian semua. We love you," lanjutnya.

Istri Derby Romero itu juga menceritakan tentang suasana pernikahannya yang begitu intim seperti yang diidam-idamkannya sejak lama.

"Hal yang paling indah dari sebuah pernikahan adalah mereka begitu dekat satu sama lain dan menemukan cara yang bisa mengekspresikan harapan dan mimpi pasangan seperti kami," tulis Claudia Adinda.

Claudia Adinda juga mengaku tak mau memikirkan komentar negatif tentang hari bahagianya yang ramai diperbincangkan di media sosial.

Pasalnya saat hari bahagianya itu banyak warganet yang berkomentar tentang penampilan Claudia yang dianggap terlalu berlebihan mulai dari make up hingga bentuk tubuhnya.

"Buat kami, hari spesial kami begitu sempurna, tidak peduli apa yang orang lain katakan dan pikirkan (selalu ada hal negatif), buat kami hari itu sangat indah dan bahagia dalam hidup kami. Ya ini semua karena kami punya banyak orang-orang yang membantu kami," tulisnya lagi.

"Kami ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang-orang luar bisa yang begitu dekat dengan kami dan yang akan selalu punya tempat khusus di hati kami juga. Terima kasih untuk keindahan momen ini yang begitu berharga untuk kami selamanya!" tuturnya. 

https://entertainment.kompas.com/read/2017/10/18/155454210/claudia-adinda-langsung-curhat-sehari-usai-jadi-istri-derby-romero

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke