Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

10 Lagi Korban Fisrt Travel Akan Dibiayai Syahrini Beribadah Umrah

Sebelumnya, diberitakan, Syahrini akan membiayai 10 korban kasus itu untuk beribadah umrah. 

"Kebetulan nih, insya Allah umrah bukan 10 orang, bertambah jadi 20 orang. Alhamdulillah," kata Syahrini dalam wawancara di The Ritz-Carlton Hotel Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017) malam.

Berdasarkan data dari Yayasan Peduli Korban First Travel, ada lebih dari 10 calon anggota jemaah kurang mampu yang benar-benar sudah menabung puluhan tahun, tetapi belum juga bisa ke Tanah Suci karena kasus agen perjalanan tersebut.

"Dari yayasan yang mengakomodasi, yang betul-betul duafa itu lebih dari 10. Jadi, kami berangkatkan insya Allah penginnya tahun ini, enggak sampai akhir tahun sudah berangkat, insya Allah," ujar Syahrini.

Syahrini mengatakan pula bahwa, visa dan paspor 20 orang itu lengkap, karena sebelumnya sudah siap berangkat ketika mendaftar ke First Travel.

"Jadi, tinggal keberangkatan. Maunya di bulan depan, insya Allah," ucap pelantun "Sesuatu" ini.

Apakah Syahrini akan menemani mereka menjalankan ibadah umrah nanti?

"Kan aku sudah di bulan Maret (2017). Jadi, insya Allah nanti aku hanya melepas saja keberangkatan mereka," katanya.

Sebelumnya, usai menjalani pemeriksaan berkait kasus First Travel di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Pusat, pada 9 Oktober 2017, Syahrini mengungkapkan niatnya untuk memberangkatkan umrah 10 korban kasus itu.

"Saya mau membantu, tolong siapa saja yang benar-benar puluhan tahun saat ini belum berangkat, insya Allah," tutur Syahrini.

"Dia bersedia membiayai 10 orang," ujar Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Syahrini.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/10/19/100804310/10-lagi-korban-fisrt-travel-akan-dibiayai-syahrini-beribadah-umrah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke