Salin Artikel

Agnez Mo Jadi Bintang Iklan Kosmetik Internasional Bareng Megan Fox

Kini Agnez datang dengan kabar bahwa ia menjadi bintang iklan produk kosmetik internasional bersama aktris Hollywood Megam Fox.

"Ya senang banget disetarakan dengan Megan Fox menjadi brand ambassador. It was really great," kata Agnez dalam peluncuran dan fashion show produk kosmetik tersebut di Ritz Carlton Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017) malam.

Pada acara itu juga diperlihatkan iklan yang dibintangi oleh Agnez Mo dan Megan Fox. Ceritanya dimulai dari Agnez yang tampak bingung memilih riasan wajah yang pas untuk tampil di karpet merah.

Ia kemudian meminta saran dari Fox yang sedang sibuk merias wajah. Setelah mendapat apa yang ia inginkan, Agnez dibalut gaun merah berjalan menuju karpet merah sambil didampingi Fox yang mengenakan busana hitam.

"Bukan cuma karena Megan Fox was there, but basicly because all the crew, all the people that worked together on the set. Everybody working really hard to try to make it really really good," ujar Agnez.

Ia mengatakan, iklan produk tersebut sederhana namun anggun dan glamor.

"Karena it was meant to be, pada akhirnya jadi super simple, sangat easy, smooth, dan enggak macam-macam. Jadi pada saat kami lihat hasilnya, ya cukup more than expected. Apalagi mengingat waktu dan jam kerjanya sebenarnya sangat-sangat sedikit," kata Agnez.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/10/19/131731910/agnez-mo-jadi-bintang-iklan-kosmetik-internasional-bareng-megan-fox

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.