Salin Artikel

Rifky Balweel-Biby Alraen Siapkan Pernikahan tanpa Wedding Organizer

Rifky dan Biby akan menikah pada awal 2018.

"Biby yang ngurusin (persiapan pernikahan). Jadi, suka ribet sih. Gue sih udah ngalir aja," kata Rifky, yang ditemui ketika hadir dalam sebuah kegiatan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2017).

Dalam kesempatan yang sama, Biby Alraen mengatakan bahwa sejak awal ia memang ingin mengurus sendiri persiapan pernikahannya dengan Rifky Balweel, bukan karena ia tak percaya kepada WO.

"Bukan enggak percaya sih, cuma kalau pakai WO pun kan pasti nanya ke aku, keputusan aku. Cuma, dari awal aku bilang sama Rifky, aku mau urus semuanya," ucap Biby.

"Karena enggak ngapa-ngapain juga ya, jadi mau terjun langsung, mau pusing, mau capek. Tapi, ternyata bener-bener capek," sambungnya.

Biby menambahkan bahwa orangtua mereka juga tidak ikut mengurus persiapan acara pada hari bahagia itu.

"Kami berdua doang, keluarga pun enggak, karena enggak mau ngerepotin," ujar Biby.

"Justru dua-duanya percaya, 'Kami duduk manis, kalian yang mau handle.' Bahan aja mereka deal dan itu aja, selebihnya enggak ikut campur," lanjutnya.

Rifky Balweel dan Biby Arlaen telah bertunangan pada Minggu, 1 Oktober 2017. Keduanya telah menjalin kasih selama tiga tahun.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/10/19/170801410/rifky-balweel-biby-alraen-siapkan-pernikahan-tanpa-wedding-organizer

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.