Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Senyum Chelsea Islan Saat Ditanya soal Daffa Wardhana

Beberapa waktu lalu, Chelsea dan putra Marini Zumarnis itu sama-sama mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosial, hingga menimbulkan pertanyaan apakah keduanya berpacaran.

"Makasih ya," kata Chelsea seraya beranjak dari duduknya usai acara peluncuran sebuah lini busana di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Kamis (19/10/2017).

Ia kemudian melambaikan tangan ke awak media yang terus mencecarkan dengan pertanyaan mengenai hubungannya dengan Daffa.

"Hai thank you. Pak saya balik pak, makasih," ucap pemain film Ayat Ayat Cinta 2 itu menyapa seorang lelaki.

Setelah itu, Chelsea dengan kawalan beberapa orang bergegas berjalan keluar gedung. Sepanjang jalan, ia tak menjawab sedikit pun pertanyaan, melainkan hanya terus tersenyum sampai di parkiran mobil.

Sebelumnya, publik dihebohkan ketika wajah cantik Chelsea menjadi foto profil Instagram Daffa Wardana.

Pada foto profil tersebut, Chelsea mengenakan bandana berbentuk tanduk unicorn, sementara Daffa menempelkan kepalanya di kepala Chelsea. Keduanya tersenyum ke arah kamera.

Melirik ke bawah ke unggahan foto-foto Instagram Daffa, terlihat sebuah foto kebersamaan Daffa dengan Chelsea beserta Marini dan suaminya Denny Wardhana.

Tak hanya itu, kebersamaan Daffa dan Chelsea juga terabadikan dalam foto-foto perayaan ulang tahun rekan mereka di atas kapal.

"Happy infinity day! "Aku ingin mencintaimu dengan sederhana" - Sapardi Djoko Damono," tulis Daffa pada fotonya yang terlihat merangkul Chelsea, sementara Chelsea memeluk Daffa dari samping.

"Happy infinity day! If you're lucky enough to find someone who's as weird as you, never let them go," tulis Chelsea yang memajang fotonya tertawa sambil menggenggam tangan Daffa.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/10/19/175830210/senyum-chelsea-islan-saat-ditanya-soal-daffa-wardhana

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke