Salin Artikel

Intip Shooting Hari Pertama "Si Doel the Movie"

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Si Doel the Movie akhirnya memulai proses pengambilan gambar pada Kamis (19/10/2017).

Lewat akun Instragram-nya, bintang utama Si Doel the Movie, Rano Karno, berbagi cerita tentang suasana hari pertama shooting layar lebar yang ia sutradarai itu.

"Hari ini, pagi ini, saya mulai bikin Si Doel," kata Rano dalam video singkat di akun @si.rano, seperti yang dikutip oleh Kompas.com, Jumat (20/10/2017).

Sambil melihat ke arah kamera, Rano yang mengenakan t-shirt putih menjelaskan adegan-adegan apa saja yang mereka lakukan hari itu.

[Baca: Rano Karno Pusing Cari Si Doel Kecil]

Pada video selanjutnya, tampak cuplikan adegan Rano bersama pemeran Mak Nyak, aktris senior Aminah Cendrakasih. Kemudian, diperlihatkan juga sepenggal adegan Mandra bersama Aminah. Sementara kamera terus menyorot para pemain Si Doel the Movie itu.

[Baca: Rano Karno Perlihatkan Skenario Si Doel The Movie]

"Bismillah. Hari pertama shooting sma enyak.... #BTSSIDOELTHEMOVIE #sidoelanaksekolahan #sidoelanakbetawi," tulis Rano pada keterangan video

Si Doel the Movie merupakan adaptasi dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang sangat populer pada masanya.

Episode pertama sinetron itu untuk kali pertama ditayangkan pada 12 Maret 1994 di RCTI. Sinetron seri dengan 162 episode untuk tujuh musim tayang itu berkisah tentang keluarga Betawi yang tetap mempertahankan nilai-nila budaya mereka di tengah modernisasi.

Si Doel the Movie nantinya akan menampilkan kembali pemainnya dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Selain Rano, Aminah Cendrakasih, dan Mandra, aktris Cornelia Agatha, Maudy Koesnady, serta Suti serta bakal ikut terlibat lagi.

[Baca: Rano Karno: Cerita Si Doel Sebenarnya Belum Selesai]

https://entertainment.kompas.com/read/2017/10/20/101409610/intip-shooting-hari-pertama-si-doel-the-movie

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.