Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sutradara Korea Selatan Sebut Aktor Jo Deok Jae Berbohong

Pria itu, terungkap, adalah Jo Deok Jae. Namun, Jo Deok Jae membantah tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa ia tak bersalah.

Pada 18 Oktober 2017, sutradara film yang menampilkan kedua artis peran itu, tanpa bersedia namanya disebut, angkat bicara.

"Segala yang dikatakan oleh Jo Deok Jae bohong," ujar sutradara itu.

"Sampai sekarang, saya tetap netral, tetapi banyak hal yang dikatakan oleh Jo Deok Jae tidak benar," lanjutnya.

Dalam jumpa persnya pada 17 Oktober 2017, Jo Deok Jae berbicara tentang adegan merobek pakaian artis peran perempuan itu.

"Aktris itu mengatakan bahwa itu bukan adegan yang sudah ia setujui (untuk ia lakoni), tetapi sang sutradara menjelaskan itu kepada saya seolah itu sudah dijelaskan lengkap dan disetujui (oleh aktri itu)," tuturnya.

"Sutradara, direktur produksi umum, dan kru takut tidak akan ada film tanpa aktris tersebut, jadi mereka bahkan tidak mencoba untuk mencari kebenaran. Mereka memutuskan antar mereka sendiri bahwa saya akan dikeluarkan dari film dan saya yakin saya disalahkan demi mereka," tambahnya.

Dalam tanggapannya, sang sutradara mengatakan, "Sesudah insiden itu, saya bertemu dan berbicara lagi dengan Jo Deok Dae, tidak berpihak kepada aktris itu. Saya dengan tulus berusaha membantu, tetapi sekarang ia bermain dengan kata-kata. Saya terkejut bahwa ia berbicara seolah-olah sutradara bersembunyi di belakang. Saya tidak pernah bersembunyi."

Sang sutradara menyatakan, "Saya tidak mengatakan apa punkarena takut sikap saya akan bias, tetapi sekarang Jo Deok Dae menargetkan saya dan menggunakan media. Saya bahkan berpikir untuk menuntutnya karena fitnah dan fitnah...."

Sutradara itu mengatakan pula bahwa ia akan mengeluarkan pernyataan resmi sesudah pihak aktris bersangkutan mengadakan jumpa pers pada 24 Oktober 2017.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/10/20/112843810/sutradara-korea-selatan-sebut-aktor-jo-deok-jae-berbohong

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke