Salin Artikel

Billy Davidson dan Chandra Liow Bertarung seperti "Thor: Ragnarok"

Dengan senjata yang digenggam masing-masing, mereka satu sama lain saling memukul. Berkali-kali Chandra terjatuh akibat hantaman Billy. Begitupun sebaliknya, giliran Billy yang jatuh pada ronde kedua.

Namun, pertarungan sengit keduanya bukanlah dalam arti yang sesungguhnya. Keduanya hanya manampilkan aksi pertempuran antara Thor vs Hulk seperti dalam film Thor: Ragnarok di arena buatan yang berada di Pasicif Place, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

Kegiatan mereka dilangsungkan dalam rangka mempromosikan film yang disutradarai oleh Taika Waititi di Indonesia.

Chandra menjelaskan bahwa keikutsertaannya dalam kegiatan ini tak lepas dari kegemarannya akan film-film Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Saya adalah satu penggemar film-film Marvel. Saya ingin merasakan dan mengajak orang merasakan petualangan dalam film Thor," ujar Chandra.

Tak hanya mengemari film dan komiknya saja, Chandra juga mengoleksi beberapa action figure orisinal keluaran Marvel. Koleksi perdananya adalah Captain America versi Steve Rogers, karakter yang membuat Chandra jatuh cinta dengan Marvel.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/10/20/181536810/billy-davidson-dan-chandra-liow-bertarung-seperti-thor-ragnarok

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.