BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan OPPO
Salin Artikel

Berbakat di Film, Apa yang Bedakan Chelsea Islan dan Raline Shah?

KOMPAS.com - Raline Shah dan Chelsea Islan, keduanya sama-sama terkenal sebagai artis peran di sejumlah film.

Raline Shah mulai populer ketika memerankan karakter Riani dalam film 5 CM pada 2012. Selanjutnya, ia pun berakting di film 99 Cahaya di Langit Eropa, Supernova, dan Surga yang Tak Dirindukan.

Sementara itu, Chelsea Islan pun meningkat pula ketenarannya setelah muncul dalam film Refrain sebagai Annalise. Nama Chelsea juga makin tenar setelah ia mendapat peran utama sebagai Merry Riana dalam film Mimpi Sejuta Dolar dan berakting di tayangan berseri Tetangga Masa Gitu.

Namun, keduanya menantang diri juga untuk memuaskan penggemarnya di luar dunia film.

Chelsea Islan, contohnya, “kembali” ke dunia teater. Sebab, Chelsea memang mulai belajar akting sejak aktif dalam klub teater di sekolahnya.

Pada November nanti, Chelsea akan kembali beradu akting dalam pertunjukan teater Perempuan-perempuan Chairil Anwar bersama Reza Rahadian, Marsha Timothy, dan Tara Basro. Menurutnya, bermain teater membuat dirinya lebih tertantang.

Berbeda dengan Chelsea Islan, Raline Shah tahun ini unjuk diri di dunia tarik suara. Juli lalu, ia duet dengan penyanyi Marcell dalam lagu “Jadi Milikku”.

Perempuan kelahiran 4 Maret 1985 itu bahkan juga berkesempatan menyanyikan lagu tersebut langsung bersama Marcell dalam konsernya yang berjudul “Once in a Lifetime” di Kuala Lumpur, Malaysia.

Menurut Raline melalui akun Instagramnya, momen tersebut menjadi pengalaman berharga dalam hidupnya.

Namun, Raline mengaku kalau bernyanyi tak akan menjadi kariernya. Ia hanya ingin menikmatinya, sementara pemasukan dari duetnya ini akan disumbangkan untuk amal.

“Sebenarnya untuk menyanyi ini hanya hobi saya, jadi hobi selalu saya explore, saya enggak ada niat untuk menjadi penyanyi profesional atau menganggap ini sebagai jalan karier,” katanya seperti dikutip Kompas.com, Rabu (20/9/2017)

Bagi Raline, ia yakin mencari rezeki dalam kariernya ada pada film dan modelling. Untuk bernyanyi, itu bukan bagian dari kariernya.

Tentu, tak ada salahnya terjun menggali potensi diri dan berekspresi dengan angle berlainan, termasuk dalam berinteraksi dengan fans lewat media sosial. Raline dan Chelsea memang menyadari makna kecantikan masing-masing yang berbeda, dan sama-sama ditunjukkan.

Bagi Raline, kecantikan yang sebenarnya bisa diperoleh seseorang saat bebas berekspresi dan menampilkan diri apa adanya. Maka, Raline punya angle selfie favorit untuk memunculkannya, yaitu angle tampak depan.

Kumpulan foto selfie di media sosialnya banyak memperlihatkan ekspresi wajahnya secara penuh dan memancarkan aura kepercayaan diri.

Foto-foto selfie Raline tentu membuat fans-nya terpana. Nah, ternyata Raline pun memiliki teknologi canggih yang mendukung selfie angle depannya sehingga ia tampil percaya diri.

Sementara itu, Chelsea senang bereksperimen dengan selfie dari berbagai angle. Sebab, ia jadi bisa menemukan karakter menarik lain dari dirinya.

Karakter-karakter ini pastinya jarang Anda temukan di layar lebar. Untuk selfie setiap angle ini, Chelsea juga memiliki teknologi yang mampu menangkap selfie-nya secara detail.

Perbedaan dalam menampilkan kecantikan dari kedua aktris ini bisa juga menjadi inspirasi untuk menampilkan kecantikan diri Anda, mengingat teknologi yang dimiliki Raline dan Chelsea ini akan hadir dalam smartphone terbaru OPPO.

Tidak perlu bingung memilih yang mana bukan? Nantikan kehadiran teknologi ini di pertengahan November nanti.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/10/23/102259510/berbakat-di-film-apa-yang-bedakan-chelsea-islan-dan-raline-shah

Bagikan artikel ini melalui
Oke