Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Akan Berbulan Madu di Eropa

Pasangan berjuluk Song Song Couple itu akan berbulan madu di Eropa setelah menikah pada 31 Oktober 2017 mendatang.

Upacara pernikahan itu akan dilaksanakan di The Shila, Seoul, pada pukul 16.00 waktu setempat. Namun acara itu berlangsung tertutup, hanya keluarga dan teman dekat yang diundang.

Media Korea Selatan, Sport Donga, melaporkan, pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan diresmikan oleh seorang teman lama sang mempelai pria.

Sementara itu, sahabat Song Hye Kyo, penyanyi Ock Joo Hyun, akan menyanyi dalam upacara tersebut.

Media itu juga melaporkan bahwa setelah menikah, Song Song Couple akan tinggal di sebuah rumah yang mereka beli pada Januari 2017 lalu.

Kisah cinta Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo bermula dari drama yang sangat populer, Descendants of the Sun. Dalam drama itu, mereka didapuk menjadi pasangan kekasih.

Meskipun belum mengetahui bahwa kedua Song berpacaran di luar film, para penggemar drama seri itu menilai mereka cocok menjadi pasangan.

Spekulasi adanya hubungan cinta antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo merebak ketika mereka ketahuan sedang berada di Bali pada waktu yang hampir bersamaan.

Namun pada 7 Mei 2017, melalui agensi masing-masing, Song Jong Ki dan Song Hye Kyo mengumumkan bahwa mereka akan menikah pada 31 Oktober 2017.

Pengumuman tak disangka itu sontak menimbulkan berbagai reaksi. Ada yang suka, tetapi ada yang merasa patah hati.

Pengumuman itu juga membuat tagar #SongSongCouple menjadi trending topic dunia. Sementara itu, tagar #HariPatahHatiInternasional menjadi trending topic Indonesia.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/10/23/171410310/song-joong-ki-dan-song-hye-kyo-akan-berbulan-madu-di-eropa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke