Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Strategi Ringgo Agus Rahman Terapkan Pola Asuh Anak di Era Digital

Dalam mengasuh anak di era media sosial ini, pasangan selebritas Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck memiliki strategi sendiri. Mereka memanfaatkan media sosial untuk membuat pola asuh anak menjadi lebih menyenangkan.

"Saya selalu membuat video-video untuk Bjorka (anaknya), biar nanti pas besar dan sudah mengerti, dia tahu bagaimana sayangnya orangtuanya kepada dia. Media sosial sekarang sangat membantu dalam mendokumentasikannya," ujar Ringgo ujar Ringgo dalam talkshow "Pola Asuh Anak di Era Digital" di Sun Life Edufair 2017 di Kota Kasablanka, Jakarta, Minggu (22/10/2017).

Sabai menambahkan, mereka juga sering memanfaatkan video-video digital sebagai sarana permainan untuk anak, terutama yang bersifat musik, untuk membuat aktivitas keseharian anak menjadi lebih menyenangkan.

Chief Agency Officer Syariah Sun Life Financial Indonesia, Norman Nugara, mengatakan orangtua sekarang harus lebih melek teknologi untuk dapat membesarkan anak di era digital ini.

"Anak-anak sekarang lebih canggih dan cepat dalam menggunakan gadget, sementara orang tuanya banyak yang masih gaptek. Akhirnya orangtua lebih banyak parnonya, padahal kalau dimanfaatkan dengan baik, teknologi juga dapat memberikan manfaat positif dalam masa tumbuh berkembang anak," ujar Norman berpesan.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/10/23/204756310/strategi-ringgo-agus-rahman-terapkan-pola-asuh-anak-di-era-digital

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke