Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocoran Film "5 Cowok Jagoan" Bakal Muncul di Indonesia Comic Con 2017

JAKARTA, KOMPAS.com -  Film 5 Cowok Jagoan produksi MVP Pictures yang rencananya tayang pada 14 Desember 2017, bocorannya bakal muncul di ajang Indonesia Comic Con 2017 yang berlangsung di Jakarta Convention Center pada 28-29 Oktober 2017.

Berdasarkan siaran pers yang dikirim MVP Pictures pada Selasa (24/10/2017), diketahui bahwa bocoran ini berupa trailer resmi dan poster.

"Kami sengaja meluncurkan official trailer dan poster pada momen ini karena sesuai dengan konsep dari Indonesia Comic Con 2017, yaitu budaya pop (kultur pop) dan komedi," ujar produser film 5 Cowok Jagoan, Raam Punjabi.

Ram mengatakan, semua pemain utama film 5 Cowok Jagoan akan berpakaian lengkap sesuai perannya, yakni Ario Bayu sebagai Yanto, seorang cleaning service; Dwi Sasono sebagai Dedy, seorang satpam; Muhakdly Acho sebagai Lilo, pembuat perangkat lunak sekaligus peretas; Arifin Putra sebagai Danu, seorang tukang tipu; Cornelio Sunny sebagai Reva, mafia yang menjadi seorang instruktur meditasi; Nirina Zubir sebagai Debby, penangkap penjahat lokal dan internasional; dan Tika Bravani sebagai Dewi, seorang ilmuwan.

"Trailer berdurasi 2 menit 17 detik menit ini benar-benar represent film. Mudah-mudahan masyarakat dapat menerima trailer ini dengan baik. Yang membedakan pada trailer ini kami buat dengan menggunakan teknik dan teknologi masa kini," ujar sutradara Anggy Umbara.

Sebagai sutradara yang mengarahkan film ini, Anggy mengaku mengemban misi khusus.

"Saya ingin menghidupkan film superhero yang pernah dibuat papa saya dan berharap  film ini dapat menarik perhatian dan menghibur semua lapisan masyarakat" tutup Anggy.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/10/25/060000110/bocoran-film-5-cowok-jagoan-bakal-muncul-di-indonesia-comic-con-2017

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke