Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ada Apa dengan Agnez Mo dan Vogue pada November Nanti?

Agnez pun membocorkan bahwa setelah mendapat pengakuan itu, Vogue kemudian menghubunginya untuk melakukan sesuatu pada bulan depan. Apa itu? 

"Apresiasi dari majalah sebesar Vogue saya senang. Karena apalagi setelah itu, mereka invite saya ke kantor mereka. November saya akan ke kantor mereka," kata Agnez usai peluncuran bisnis barunya di Lucy in the Sky cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017).

Namun perempuan yang memulai karier bermusiknya sejak usia enam tahun ini tak membicarakannya secata detail.

Agnez mengatakan, terlepas dari itu ia begitu senang selera modenya atau gaya berbusananya disorot majalah mode kenamaan semacam Vogue.

"Ini membuktikan fashion a big part of my life my career. Seneng aja sih baca fashion icon kasih quotes yang sangat baik. Mereka mengapresiasi ide-ide gila saya dalam fashion. It's a good story," kata Agnez.

Dalam artikel Vogue yang ditulis oleh Janelle Okwodu, disebutkan bahwa Agnez menggandeng tiga "hitter" dunia mode yang ahli di bidangnya dalam video "Long as I Get Paid".

"Dari sisi mode, Agnez mengajak penata busana Monica Rose, penata rias Mylah Morales dan penata rambut Larry Sims untuk menciptakan identitas visual untuk video musiknya dan membuat penampilannya menakjubkan," tulis Okwodu, dilansir dari vogue.com.

Vogue juga menilai Agnez sebagai pendobrak aturan "fashion" dan menyebut gaya pelantun "Coke Bottle" itu selalu berbeda.

Dalam video klip terbarunya, Agnez menggabungkan budaya tradisional Indonesia dengan gaya modern. Ia memadukan bustier dan jubah batik glamor rancangan Anne Avantie dengan kacamata, belati, dan lainnya.

"Meskipun, seperti banyak (artis) di (jalur musik) pop, dia (Agnez) menerjemahkan gayanya ke dalam garis pakaian tanpa nama, dan sering melangkah keluar dari landasan pacu yang menarik perhatian, gaya Mo bukan tanpa substansi," tulis Vogue.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/10/26/174927210/ada-apa-dengan-agnez-mo-dan-vogue-pada-november-nanti

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke