Salin Artikel

"Hujan Bulan Juni" Bikin Velove Vexia Krisis Percaya Diri

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Velove Vexia sempat mengalami krisis percaya diri saat menerima tawaran bermain dalam film Hujan Bulan Juni produksi Starvision.

Hal itu ia ucapkan saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (27/10/2017).

"Prosesnya sih pasti pertama dikirimin skenarionya, kayak wah ini film pasti very touchy tapi different kind of romance," kata Velove

"Cuma memang ada pressure, jadi saya enggak langsung ya oke, ada sedikit krisis percaya diri, karena pas lihat skenarionya waduh ini puisi ya, dan skenarionya juga very puitis," lanjutnya.

Hujan Bulan Juni merupakan film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama, karangan penulis Sapardi Djoko Damono.

Velove merasa khawatir akan membuat kecewa para pencinta buku tersebut, khususnya sang penulis, Sapardi.

"Tekananya tuh lebih ke saya bisa enggak ya bacain puisi, takut ngecewain Pak Sapardi, atau pembaca, jadi ada perang batin ya," ucapnya.

Velove berperan sebagai Pingkan, seorang dosen sastra Jepang di Universitas Indonesia yang memiliki kekasih bernama Sarwono (diperankan Adipati Dolken).

Film yang disutradarai oleh Reni Nurcahyo Hestu Saputra itu turut menggandeng deretan artis seperti Ira Wibowo, Baim Wong, Surya Saputra, aktor asal Jepang Koutaro Kakimoto dan juga sang penulis, Sapardi Djoko Damono.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/10/27/202317410/hujan-bulan-juni-bikin-velove-vexia-krisis-percaya-diri

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.