Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Velove Vexia Mencari Pria Ideal dalam "Hujan Bulan Juni"

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Velove Vexia menceritakan karakter Pingkan yang ia mainkan dalam film Hujan Bulan Juni. Kata dia, Pingkan dideskripsikan sebagai perempuan yang menyenangkan.

"Saya berbeda banget sama Sarwono, Pingkan ini she's very fun, enggak seserius karakter Sarwono yang diperankan Adipati Dolken," kata Velove kepada Kompas.com, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (27/10/2017).

Pingkan merupakan kekasih dari Sarwono, mereka sama-sama bekerja sebagai dosen. Hubungan keduanya mulai diuji ketika Pingkan mendapat kesempatan belajar ke Jepang selama dua tahun.

Selain Sarwono, muncul juga Tumbelaka yang diperankan Surya Saputra dan Katsuo yang diperankan oleh aktor asal Jepang, Koutaro Kakimono yang turut hadi dalam kehidupan Pingkan.

Velove menuturkan, hal tersebut membuat Pingkan merasa galau ketika mencari pria ideal untuknya.

"Terus dia sebenernya ada kegelisahan, layaknya wanita mencari pria idealnya seperti apa sih, akhirnya struggling dengan beberapa laki-laki yang ada di hidupnya, mencari sesuatu yang lebih juga," imbuh bintang film Mika itu.

Bagaimana akhir kisah asmara Pingkan dan Sarwono? Akankah Pingkan tetap memilih Sarwono sebagai pria yang akan mendampinginya kelak?

Temukan jawabannya di bioskop kesayangan Anda mulai 2 November 2017 medatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/10/27/204318510/velove-vexia-mencari-pria-ideal-dalam-hujan-bulan-juni

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke