Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tatjana Saphira "Shock" karena Penggemar Gong Yoo

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tatjana Saphira mengaku terkejut ketika tahu bahwa lawan mainnya dalam sebuah produks iklan, aktor Korea Selatan bernama Gong Yoo, punya banyak penggemar.

"Aku juga sebenarnya ya sangat shock gitu karena ternyata sebegitu besar fanbase dia di Indonesia," kata Tatjana dalam wawancara di Pullman Hotel, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Awalnya ia biasa saja selama proses shooting iklan bersama Gong Yoo beberapa bulan lalu. Tatjana tahu Gong Yoo adalah seorang aktor terkenal dari Negeri Gingseng.

Namun, ia tak menyangka sang pemeran Goblin itu begitu digemari di Indonesia, bahkan sampai punya klub penggemar sendiri. 

"Enggak tahu, kelihatan mulai dari pertama kali aku nge-post foto dia saja itu yang komen sampai 17 ribu," ujar Tatjana.

"Maksudnya, itu sudah cukup mewakili gitu ya bahwa dia memang banyak sekali yang suka dan unik sih menjadi bagian dari itu he-he-he," imbuhnya.

Lalu apakah setelah iklan, mereka berdua bakal terlibat proyek yang sama lagi?

"Sejauh ini sih belum ada. Kalau ada pun pasti bakal di-update ke teman-teman semua," kata Tatjana sambil tersenyum.

Iklan yang dibintangi oleh Gong Yoo-Tatjana dirilis dua bulan lalu dan langsung mengundang kehebohan pecinta drama Korea. Pasalnya, Gong Yoo tengah naik daun karena drama serinya berjudul Goblin.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/10/28/093118110/tatjana-saphira-shock-karena-penggemar-gong-yoo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke