Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Park Bo Gum Akan Main Piano di Pernikahan Song Joong Ki-Song Hye Kyo

Semakin banyak detail dari acara yang disebut-sebut sebagai "pernikahan abad ini" di Korea itu. Seperti dilansir Soompi, pernikahan itu akan melibatkan sejumlah selebritas kondang.

Setidaknya ada dua sahabat Song Joong Ki yang mendapat tugas khusus di acara itu. Siapa lagi kalau bukan Lee Kwang Soo dan Park Bu Gum. Mempelai perempuan, Song Hye Kyo, meminta bantuan sahabatnya, Yoo Ah In.

"Park Bo Gum akan memainkan piano pada pernikahan Song Song Couple," kata sumber yang dikutip Soompi.

"Ia akan membawakan lagu penuh makna pada hari istimewa itu untuk Song Joong Ki, senior dan sahabat yang dianggapnya sebagai kakak," ungkap sumber itu.

Sementara itu, Lee Kwang So, yang bersahabat dengan Song Joong Ki sejak sama-sama membintangi Running Man, akan membaca surat harapan bagi Song Song Couple. Hal serupa dilakukan oleh Yoo Ah In.

Pesohor lain yang terlibat adalah Ock Joo Hyun yang akan menyanyi di pernikahan itu, serta seorang teman dekat Song Joong Ki akan menjadi pembawa acara.

Sebelumnya diberitakan, pernikahan Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo akan dilangsungkan di Shilla Hotel di Seoul, besok.

Kedua mempelai hanya mengundang 250 orang, yang terdiri dari keluarga dan teman-teman dekat.

Seusai upacara itu, mereka akan berbulan madu di Eropa kemudian tinggal di sebuah rumah mewah di kawasan Itaewon, Seoul.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/10/30/164825010/park-bo-gum-akan-main-piano-di-pernikahan-song-joong-ki-song-hye-kyo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke