Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tagar #SongSongCouplewedding Jadi Trending Topic Dunia

Pasalnya, pada Selasa (31/10/2017), kedua aktor kawakan Negeri Ginseng itu menggelar pernikahan di Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan, sekitar pukul 16.00 waktu setempat.

Tanda pagar atau hashtag #SongSongCouplewedding pun bertengger di posisi puncak trending topic Twitter. Mengungguli hashtag #HappyHalloween dan #FelizMartes.

Para warganet ramai-ramai menuliskan perasaan mereka lewat tanda pagar itu, dari yang bahagia, terharu, hingga sedih karena tak rela atau patah hati.

"Selamat ya! Akhirnya kalian menikah. Aku bahagia jinjja, tp gatau knp air mata gue netes gitu aja ... #SongSongCouplewedding," tulis seorang warganet.

"Hari patah hati internasional pernikahan kapten yoo shi jin dan dokter kang mo yeon dangyeol!!!! #SongSongCouplewedding," tulis yang lain.

Warganet, yang sebagian besar berasal dari Indonesia, itu juga turut membagikan sejumlah foto suasana pernikahan Song Song Couple, seperti itu sebutan pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo awalnya berperan sebagai sepasang kekasih dalam seri drama Descendants of the Sun.

Melihat "chemistry" yang tercipta di antara keduanya, penggemar drama tersebut menjuluki mereka sebagai Song Song Couple.

Lalu beberapa bulan lalu, keduanya memberikan kabar mengejutkan. Melalui agensi masing-masing, mereka mengumumkan bahwa akan melangsungkan pernikahan pada 31 Oktober 2017.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/10/31/164329810/tagar-songsongcouplewedding-jadi-trending-topic-dunia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke