Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jane Shalimar-Vanessa Angel Bantah Akan Serang Balik Didi Mahardhika

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jane Shalimar menampik anggapan bahwa pertemanannya dengan Vanessa Angel saat ini memiliki tujuan untuk menyerang balik Didi Mahardhika.

Pasalnya, Jane dan Vanessa sama-sama berstatus mantan kekasih Didi dan juga pernah dijanjikan untuk dinikahi anggota DPR RI itu.

"Sebetulnya kami itu bersatu bukan untuk balas nyerang dia, enggak ada pikiran kayak gitu, tidak ada sedikit pun pikiran kayak gitu," kata Jane dalam wawancara di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/12/2017) malam.

Jane mengatakan, tak ada untungnya mereka sengaja menjatuhkan citra Didi di hadapan publik.

"Sebetulnya dia bukan urusan kami juga. Tapi kalau ada opini yang bilang kami bersatu untuk menyerang balik ke Didi itu enggak sama sekali. Karena enggak perlu, enggak ada untungnya. Yang nyerang balik siapa? Yang insecure siapa? Kami mah diam aja, ketawa aja," ucap Jane.

"Ngapain? Enggak ada waktu juga buat nyerang dia," timpal Vanessa.

Jane melanjutkan, hubungan pertemanannya dengan Vanessa bukanlah rekayasa alias gimik semata untuk menarik perhatian publik.

Mereka benar-benar tulus saling memaafkan dan ingin berdamai. Tak ada niat terselubung menyerang Didi karena mereka sama-sama sakit hati.

"Apa adanya seperti ini. Kalau misal ada anggapan dari pihak lain atau ngejek-ngejek, biarin aja," ucap Jane.

"Enggak pusinglah kami. Yang penting kan aku sama Kak Jane sudah clear, santai, silaturahim juga udah terjalin, semuanya juga udah ketahuan mana yang salah, mana yang benar," timpal Vanessa lagi.

Vanessa menambahkan, dia sendiri sudah lama menyadari bahwa ia salah. Namun, ia baru punya kesempatan meminta maaf kepada Jane setelah putus dari Didi.

Momen saling memaafkan terjadi pas ketika Vanessa dan Jane sama-sama menjadi bintang tamu dalam program bincang-bincang.

"Aku yang nyamperin Kak Jane. Iyalah aku lebih muda, aku harus nyamperin Kak Jane dan aku memang salah," kata Vanessa.

"Ketika dia nyamperin aku sempat becandain. Aku lihat tulus enggak nih ya. Ternyata tulus. Kami ngebaca ekspresi orang. Kami lihat dia memang ekspresinya kebingungan gitu. Ngomong sama Uya Kuya mau ketemu. Justru malah orang-orang yang ada dalam ruangan itu yang panik he-he-he," timpal Jane.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/11/01/201610010/jane-shalimar-vanessa-angel-bantah-akan-serang-balik-didi-mahardhika

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke