Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Harris J Dijuluki Hannah Montana

Sebagai informasi, Hannah Montana adalah film seri televisi tentang remaja bernama Hannah Montana (Miley Cyrus) yang menjalani dua kehidupan, yakni sebagai penyanyi idola dan remaja biasa.

"Kadang teman-temanku menjulukiku Hannah Montana hehehe," ujar Harris dalam wawancara di kantor Warner Musik Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Terkadang pemuda blasteran India-Irlandia itu sibuk tampil dari satu panggung ke panggung lain di bawah sorot lampu untuk menghibur penggemarnya.

Lalu di lain sisi, Harris tetaplah seorang lelaki muda biasa yang menghabiskan waktu di rumah atau nonton bioskop bersama kawan-kawan.

"Yah itu karena saya punya dua kehidupan," kata Harris sambil tersenyum.

Namun jika disuruh memilih di antara dua kehidupan yang berbeda itu, penyanyi lagu-lagu religi itu mengaku tak akan bisa menetapkan pilihan.

"Saya tak bisa memilih salah satu. Karena saat tur, saya bisa lihat orang-orang menjerit girang. Sangat menyenangkan, 'yeah saya sukses', saya bangga musikku disukai orang," kata penyanyi kelahiran London, 2 Mei 1997 itu.

Lalu setelah beberapa hari, ia pasti akan mulai merasa lelah dan timbul keinginannya pulang ke rumah. Beristirahat atau menjalani kehidupannya sehari-hari sebagai remaja biasa.

"Tapi kemudian, jika saya di tinggal di rumah dalam waktu yang lama, teman-temanku sibuk kuliah, saya cuma di rumah sendiri dan tak melakulan apa-apa, saya merasa agak bosan juga. Jadi saya tak bisa memilih salah satunya. Saya suka keduanya hehehe. Tapi tentu menyenangkan berada di rumah bersama keluarga," ujar Harris.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/11/05/100400710/harris-j-dijuluki-hannah-montana

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke