Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Randy Martin Jual Es Krim Zaman Now

Randy, yang Minggu ini (5/11/2017) membuka outlet pertama usaha es krimnya, menjuluki produknya itu es krim zaman now.

"Ini grand opening produk terbaru dari aku, Martin's Station, itu es krim zaman now," kata Randy dalam acara pembukaan outlet-nya itu di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat.

Pemain sinetron seri Cinta dan Rahasia ini mengemas es krimnya dengan gaya anak muda zaman sekarang, berwarna-warni dengan topping beragam.

"Aku pengin buat es krim ini Instagram-able banget. Look-nya cute, rasanya enak, dan ini pure dari buah-buahan, jadi healthy juga. Jadi, teman-teman yang lagi diet, boleh," tuturnya.

Randy Martin mengatakan bahwa ia merencanakan dan menyiapkan bisnis pertamanya itu sejak empat bulan lalu.

Randy bercerita bahwa pada pertengahan 2017 ia mendiskusikan ide membuat usaha es krim dengan teman-temannya.

"Kami ketemu tiba-tiba, enggak sengaja, akhirnya jadi sebuah karya. Dalam empat bulan running bikin produk, booth. Kenapa es krim? Aku pengin coba sesuatu yang beda. Nah, aku rasa orang-orang mostly suka banget sama es krim, mau tua atau muda," ujarnya.

Randy Martin mengaku mengeluarkan ratusan juta rupiah dari tabungannya bersama beberapa temannya untuk membangun bisnis es krim masa kini itu.

"Ini adalah hasil jerih payah aku sendiri. Budget cukup besar, karena aku enggak mau maim-main. Booth kami buka, kami bangun, kami develop. Mesin es krim, semua (disiapkan). Promosi udah kami push banget. Ratusan (juta)," katanya.

Meski baru membuka outlet pertama, Randy Martin sudah berencana mengembangkan usahanya tersebut menjadi bisnis waralaba.

"Nantinya akan melebar ke mana-mana. Betul kami akan buka franchise, jadi buat teman-teman di luar sana yang berminat, boleh. Dan, hari ini ditemenin sama Cassie (Cassandra Lee, kekasih Randy). Jadi, seneng dan bersyukur banget, karena ramai banget," tuturnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/11/05/172044110/randy-martin-jual-es-krim-zaman-now

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke