Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dude Harlino Senang Bisa Berbagi Pengalaman Bisnis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dude Harlino merasa senang bisa berbagi pengalaman dan kiat sukses dirinya sebagai pengusaha kue kekinian.

Pengalaman tersebut ia sampaikan saat menjadi pembicara Entrepreneur Muda Inspiratif di pergelaran Emtek Goes To Campus di Graha Sabha Pramana Universitas Gajah Mada UGM2 baru-baru ini.

"Senang sekali dipercaya dan bisa berbagi inspirasi dengan anak-anak muda di Yogyakarta. Ini sebuah kebanggaan untuk saya. Saya menceritakan bagaimana saya dan teman-teman di Jogja Scrummy berupaya mengangkat UMKM lokal untuk berkembang bersama," cerita Dude dalam siaran pers Senin (6/11/2017).

Selama ini Dude juga bekerja sama dengan komunitas Gamelan Institut Seni Indonesia Yogyakarta yang diketuai Dosen Seni Karawitan Anon Suneko dan dalang wayang kulit Ki Catur Benyek Kuncoro untuk melestarikan budaya wayang kulit Yogyakarta kepada generasi muda dengan konsep wayang kekinian.

Selesai menjadi pembicara dalam acara tersebut, Dude juga membuat kehebohan di gerai toko kue miliknya yang berada di Jalan Katamso.

Tanpa direncanakan, ia langsung datang dan melayani antrean panjang para pelanggan yang menginginkan Jogja Scrummy untuk oleh-oleh atau dinikmati bersama keluarga.

"Senang bisa berbagi pengetahuan yang saya tahu seputar bisnis. Pada kesempatan itu, saya juga mengunjungi outlet UMKM Binaan Jogja Scrummy di Bandara Adisucipto Terminal A. Saya berusaha men-support para UMKM untuk selalu semangat dan fokus dalam berbisnis," kata Dude.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/11/06/182419710/dude-harlino-senang-bisa-berbagi-pengalaman-bisnis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke