Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gusur Warkop DKI Reborn Part 2, Pengabdi Setan Jadi Film Terlaris 2017

Lewat akun Instagram-nya, sutradara Joko Anwar pada Selasa (7/11/2017) mengumumkan bahwa film yang digarap rumah produksi Rapi Films itu memperoleh 4.100.468 jumlah penonton sejak dirilis pada 28 September 2017.

Sedangkan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 memperoleh 4.089.190 berdasarkan data yang dicatat oleh filmindonesia.or.id.

"40 hari sejak ibu pergi. 4.100.468 penonton telah menjaga anak-anak ibu di bioskop," tulis pernyataan dari cuplikan video yang diunggah Joko pada akunya.

Sebab, kata Joko, Pengabdi Setan kini hanya menyisakan beberapa layar di seluruh jaringan bioskop. Yang artinya, film ini akan segera hilang dari bioskop.

"Mendekati hari-hari terakhir penayangan Pengabdi Setan di bioskop. Update jumlah penonton. Teman-teman, terima kasih sekali lagi."

Selanjutnya, Pengabdi Setan akan 'bergentayangan' di bioskop mancanegara berkat kerjasama dengan CJ E&M Film Division (pernah dikenal dengan nama CJ Entertainment), perusahaan hiburan Korea Selatan.

Film ini akan diputar di 26 negara seperti di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, Selandia Baru, Jerman, Austria, Swiss, Taiwan.

Bahkan yang terdekat pada 23 November 2017, Pengabdi Setan akan diputar di jaringan gedung bioskop Malaysia dan Singapura.

Film Pengabdi Setan yang disutradarai oleh Joko Anwar merupakan reboot dari film berjudul sama yang diarahkan oleh Sisworo Gautama Putra dan dirilis pada 1980.

Film Pengabdi Setan berkisah tentang keluarga yang ditinggal mati oleh Ibu (Ayu Laksmi) setelah sakit selama tiga tahun. Berbagai kejadian aneh muncul dalam keluarga tersebut, selepas Ibu meninggal.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/11/07/142224510/gusur-warkop-dki-reborn-part-2-pengabdi-setan-jadi-film-terlaris-2017

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke