Salin Artikel

Cari Jodoh, Masayu Anastasia Tunggu Kesiapan Anak

"Soalnya cari pasangan enggak segampang yang dibayangin. Apalagi untuk orang yang pernah gagal berumah tangga. Terus kecocokan, jangan sampai kehilangan lagi kayak kemarin," kata Masahyu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).

Masayu mengaku ia masih merasakan trauma akibat bercerai dar Lembu. Ia tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama. Apalagi ia sudah memiliki anak.

Menurut Masayu, calon pendampingnya kelak harus bisa menerima kehadiran anaknya.

"Kalau dulu kan cuman kita sama keluarga gitu kan. Sekarang kan yang utama justru anak. Karena keluarga, baru dari kita," ucapnya.

Karena itu ia tidak ingin terburu-buru menikah lagi. Bagi Masayu, lebih baik menunggu kesiapan putrinya menerima orang baru dalam keluarga mereka.

"Gue juga belum siap karena kalau mencari pasangan itu enggak sebentar, apalagi kan mau melangkah ke jenjang berikutnya," ungkapnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/11/08/130352410/cari-jodoh-masayu-anastasia-tunggu-kesiapan-anak

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.