Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pengalaman Naura Shooting Film di Hutan

Naura mengungkapkan, ini adalah film perdananya. Yang makin menarik adalah lokasi shooting-nya di hutan.

"Ini film pertama aku, baru (main film), langsung ke hutan," kata Naura saat jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/11/2017).

Selama menjalani shooting, Naura mengaku banyak menemukan hewan-hewan yang tak pernah dijumpainya selama tinggal di kota, seperti ulat, cacing, serangga, dan hewan melata lainnya.

Yang paling membuatnya geli, kata Naura, adalah ketika menjalani adegan bersembunyi di kolong mobil. Dasar kolong mobil bukanlah permukaan rata, melainkan tanah yang basah.

"Itu dingin banget pas bulan puasa. Aku kan pakai celana pendek, di situ ada hujan bohongan, di situ ada scene keluar dari mobil, kalau diulang belum kepentok, gatel, dan cacing-cacing yang aneh yang ada di muka aku," kata Naura.

Bagi Naura, itu adalah pengalaman berharga menjadi seorang pemain film. Ia mengaku harus menikmati semua proses belajar.

Film Naura & Genk Juara mengisahkan tentang terpilihnya Naura, Okky, dan Bimo mewakili sekolahnya dalam kompetisi sains di Kemah Kreatif.

Dalam perjalanannya, mereka bertemu dengan seorang ranger cilik bernama Kipli yang sedang menggagalkan usaha sindikat perdagangan hewan liar.

Film Naura & Genk Juara dibintangi oleh Adyla Rafa Naura Ayu, Joshua Yorie Rundengan, Vikram Abdul Faqih Priyono, Andryan Sulaiman Bima, Kiki Juliar, Totos Rasiti, dan Sheilomita Diah.

Rencananya film itu akan tayang di gedung bioskop Tanah Air pada 16 November 2017.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/11/08/193108710/pengalaman-naura-shooting-film-di-hutan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke