Salin Artikel

Nola B3: Naura Kenyang, Masalah Hilang

Ada hal lain yang bisa menjadi masalah bagi pemeran utama film tersebut.

"Naura selama perutnya enggak kenyang, dia tuh bakal rewel. Selama dia lapar, jangan pernah ajak ngomong, jangan ajak kerja, kasih makan dulu yang kenyang," tutur Nola dalam wawancara di CGV Cinema Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/11/2017).

Selama 25 hari menjalani shooting di kawasan yang sulit sinyal di Situ Gunung, Sukabumi, Jawa Barat, pada bulan Ramadhan, Naura memilih melakukan kegiatan yang bersahabat dengan alam.

"Untung aku anak yang enggak terlalu gadget banget. Aku masih bisa main sama alam," ujar Naura, yang didampingi Nola di CGV Cinema

Naura mengatakan bahwa alam di sana membuatnya nyaman. Apalagi, selama shooting, ia bersama teman-teman sebaya yang mengasyikkan.

"Lokasinya seru banget. Jadi, enggak melulu harus pegang handphone," ucap Naura, yang baru kali pertama main film layar lebar.

Dengan Naura belajar bersahabat dengan alam, Nola "B3", yang menemani anak sulungnya  di tempat shooting, merasa senang.

Film Naura & Genk Juara mengisahkan Naura, Okky, dan Bimo yang terpilih mewakili sekolah mereka dalam kompetisi sains di Kemah Kreatif.

Dalam perjalanan, mereka bertemu dengan seorang ranger cilik bernama Kipli yang sedang menggagalkan usaha sindikat perdagangan hewan liar.

Film Naura & Genk Juara dibintangi oleh Adyla Rafa Naura Ayu, Joshua Yorie Rundengan, Vikram Abdul Faqih Priyono, Andryan Sulaiman Bima, Kiki Juliar, Totos Rasiti, dan Sheilomita Diah.

Film yang disutradarai oleh Eugene Panji dan diproduksi oleh Konsorsium Kreatif (Kepustakaan Populer Gramedia, KG Production, dan Creative & Co) itu akan mulai diputar di gedung-gedung bioskop Tanah Air pada 16 November 2017.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/11/09/153618010/nola-b3-naura-kenyang-masalah-hilang

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.