Salin Artikel

Doa dan Ucapan Selamat Raisa hingga Ashanty untuk Kahiyang-Bobby

Pada acara akad nikah hingga resepsi pernikahan, para artis itu menyita perhatian publik, baik penampilan mereka maupun ucapan dan doa selamat dari mereka.

Penyanyi Raisa Andriana, yang hadir pada resepsi pernikahan Kahiyang dan Bobby, Rabu (8/11/2017) malam, mengaku terkesan akan acara itu.

"Pokoknya seru banget tadi. Tadi ketemu Bu Iriana dan Pak Jokowi mengenakan busana adat Jawa," ujar Raisa ketika keluar dari Gedung Graha Saba Buana Solo, tempat resepsi pernikahan itu, Rabu (8/11/2017) malam.

Meski datang tak bersama Hamish Daud, suaminya, Raisa tampak ceria. Mengenakan busana  merah, ia tersenyum kepada orang-orang yang sudah menunggunya di luar gedung tersebut.

"Buat Kahiyang, selamat menempuh hidup baru dan bahagia serta harmonis terus," ucap Raisa.

Sementara itu, Ashanty, yang ditemui bersama Anang Hermansyah, suaminya, mendoakan Kahiyang-Bobby cepat dikaruniai anak.

"Doa kami untuk Kahiyang-Bobby semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah, langgeng, dan cepat dapat momongan," tutur Ashanty.

Senada dengan Ashanty, pasangan suami istri Indra Bekti dan Aldila Jelita mendoakan supaya Kahiyang dan Bobby segera mendapat keturunan.

"Buat Kahiyang-Bobby sukses selalu dan mendapat momongan," kata Indra dan Aldilla.

Sementara itu, pasangan Ruben Onsu dan Sarwandeh meminta Kahiyang-Bobby mempertahankan kesederhanaan dan tetap berdua sampai kakek nenek.

"Kami harap Kahiyang-Bobby tetap pertahankan kesederhanaan dan terus bersama sampai kakek nenek," ucap Ruben.

Di ruang resepsi, Ruben melihat Kahiyang-Bobby gembira.

"Mereka berdua happy banget. Dan auranya match banget," kata Ruben.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/11/09/174157810/doa-dan-ucapan-selamat-raisa-hingga-ashanty-untuk-kahiyang-bobby

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.