Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tingkah Menggemaskan Ian "Pengabdi Setan" Saat Genggam Piala FFI

Berkat aktingnya dalam film Pengabdi Setan itu, Adhiyat mendapat Piala Citra untuk kategori Pemeran Anak Terbaik pada Festival Film Indonesia (FFI) 2017 yang dihelat di Grand Kawanua International City, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (11/11/2017) malam.

Mengenakan pakaian santai berwarna hitam putih, Adhiyat langsung melompat ke panggung saat namanya diumumkan sebagai pemenang.

Ia dituntun oleh dua kakak dalam film arahan sutradara Joko Anwar, yakni Endi Arfian dan Nassar Annuz. Saat berbicara pun, Endy digendong oleh Endy yang merupakan kakak tertuanya.

Bocah berusia 6 tahun itu tidak bisa menutupi kegirangannya bisa mendapatkan penghargaan bergengsi di dunia perfilman Indonesia itu.

"Rasanya dapat piala eeee... Senang banget," jawab Adhiyat saat ditanyai suasana hatinya mendapatkan piala tersebut.

Mata Adhiyat tak henti-hentinya memandang piala yang sedang digenggamnya. Namun saat ia berbicara kepada wartawan, Piala Citra yang dipegangnya nyaris terjatuh.

"Berat, cuma pegang satu tangan," kata Adhiyat yang mengundang gelak tawa awak media yang hadir.

Ia kemudian menyerahkan ke seorang anggota panitia yang kemudian menaruhnya di dalam kotak. Sebelum berlari meninggalkan lokasi, Adhiyat mengucapkan salam perpisahan romantis.

"I love you semuanya," kata dia.

Adapun dalam kategori ini, Adhiyat bersaing dengan Aish Nurra Datau (Iqro: Petualangan Meraih Bintang), Bima Azriel (Surat Kecil untuk Tuhan), Muhamad Iqbal (Stip dan Pensil), Muhammad Razi (Surau dan Silek), dan Neysa Chandra Melisenda (Kartini).

https://entertainment.kompas.com/read/2017/11/12/142857310/tingkah-menggemaskan-ian-pengabdi-setan-saat-genggam-piala-ffi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke