Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Putra Bob Marley Akan Meriahkan Jakarta Peace Concert 2017

JAKARTA, KOMPAS.com - Varion enterprises dan De’jons production bekerja sama dengan Bahaya Records dan Benjamin Live mempersembahkan konser musik reggae bertajuk Jakarta Peace Concert 2017.

Pergelaran ini menjadi catatan tersendiri bagi penggemar musik reggae di Indonesia menjelang tutup tahun 2017. Apalagi konser musik reggae di Allianz Ecopark Ancol pada 18 November 2017 ini, menghadirkan anak dari musisi reggae legendaris Bob Marley, yakni Julian Marley.

Julian Ricardo Marley yang lahir pada 4 Juni 1975 adalah seorang musisi reggae Jamaika asal Inggris. Dia adalah anak seniman reggae Bob Marley dan Lucy Pounder.

Julian mengikuti jejak ayahnya dan merupakan seorang rastafarian saleh yang menggunakan musiknya untuk menginspirasi kehidupan.

"Julian tak sendiri datang di Indonesia karena ia akan mengajak band pendampingnya, yaitu The Uprising band," tulis Bahaya Records dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Rencananya konser ini juga menampilkan band dari Bahaya Records, yaitu Gangstarasta serta beberapa musisi ternama lainnya di genre reggae seperti Tony Q Rastafara, Ras Muhammad, Nd White, Aray Daulay, Bastian, Reynold dan lainnya yang memiliki banyak penggemar.

Gangstarasta mengaku bangga dengan diselenggarakannya konser Jakarta Peace Concert ini. Pasalnya, konser ini dianggap bisa menjadi momentum yang sangat besar bagi banyak kalangan baik musisi ataupun penggemar musik reggae.

Rencananya Jakarta Peace Concert didukung tata suara berkekuatan 80.000 hingga 100.000 watt, seiring dengan kapasitas Allianz Eco Park Ancol yang mampu menampung lebih dari 30.000 massa penggemar genre.

Dengan harga tiket Rp 100.000 (Reguler 2), Rp 175.000, (Reguler) dan VIP Rp 280.000, para pecinta musik reggae sudah dapat menikmati suguhan dari seluruh artis yang tampil.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/11/13/173530910/putra-bob-marley-akan-meriahkan-jakarta-peace-concert-2017

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke