Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Berharap Dilirik Marvel, Marcelino Lefrandt Bikin Film Superhero Indonesia

Sejalan dengan itu, Marcelino mencoba memperkenalkan tokoh superhero Indonesia dalam sebuah film yang diangkat dari komik ciptaannya berjudul Valentine.

"Memang menurut kabar salah satu Presiden Marvel lagi mau melirik ke Asia ya," kata Marcellino saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selartan, Senin (13/11/2017).

"Kami berusaha, enggak mau terlalu memaksakan diri, kami mencoba memperkenalkan dengan membuat satu komunitas komik ataupun film berbasis komik yang bagus, itu dulu," lanjutnya.

Marcellino mengaku sangat serius menggarap film yang mengangkat tokoh pahlawan wanita berlatar belakang kebudayaan Indonesia itu, dengan harapan bisa dilirik pihak asing.

"Jadi bukan sekadar main-main yang ujung-ujungya cari komersil atau uang aja, ini kan istilahnya saya khususnya menciptakan karakter superhero yang di komik, saya berusaha untuk membawa budaya Indonesia," ucap duda dua anak itu.

"Jadi kan dari hasil yang bagus itu mungkin pihak asing atau pihak Marvel atau Disney, mungkin bisa melihat 'oh mereka serius nih'," sambungnya.

Meski demikian, bintang sinetron Bidadari itu tak banyak berharap. Marcelino mencurahkan seluruh kemampuannya demi menciptakan sosok Valentine menjadi karakter independen.

"Mau mencoba mengangkat karakter superhero, kalau dilihat dari karakter superheronya sih kami enggak mencoba untuk mengejar, mencari atau berusaha mendaftarkan, ya kami coba berbuat dulu dengan kemampuan kami sendiri dulu biar karakter itu jadi independen," ujar Marcelino.

Valentine dijadwalkan tayang pada 23 November 2017 mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/11/13/230207410/berharap-dilirik-marvel-marcelino-lefrandt-bikin-film-superhero

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke