Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Raisa dan Isyana Sarasvati Berlari Terima Trofi AMI Awards 2017

Ditemui usai menerima trofi, Raisa dan Isyana, mengungkap kejadian lucu saat nama mereka diumumkan sebagai pemenang.

"Kami ngos-ngosan hehehe. Tadi ada kejadian lucu," kata Raisa di Teater Garuda TMII, Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017) malam.

Ia bercerita, ketika namanya dan Isyana dipanggil, mereka tengah berganti busana dan merapikan riasan di belakang panggung. Alhasil, dua penyanyi wanita ini tergesa-gesa menuju panggung sambil berlari.

"Tadi kami lagi ganti baju sama make up abis perform. Terus tiba-tiba diteriakin kalau menang. Itu kami lari dari belakang sampai begini (peragakan angkat bawah gaun)," ujar Raisa disambut tawa kecil Isyana.

Di luar itu, keduanya mengaku sangat senang proyek kolaborasi mereka mendapatkan apresiasi.

"Alhamdulillah sempat nerima pialanya hehehe dan karya kami diapresiasi. Karena dalam pembuatan lagunya kami enggak pernah kepikiran dapat penghargaan. Yang penting penggemar kami suka dan terinspirasi dengan lagunya," ujar Raisa.

"Speechless banget rasanya. Hal yang kami nyangka. Alhamdulillah dapat banyak apresiasi," timpal Isyana.

Untuk kategori Artis Grup/Kolaborasi Soul/R&B/Urban, Isyana dan Raisa mengalahkan Gamaliel Audrey Cantika, HiVi!, Krakatau Reunion, dan RAN.

Lalu untuk Karya Produksi Terbaik Terbaik, mereka berhasil menggeser Bunga Citra Lestari, Dipha Barus Feat. Nadin, Gamaliel Audrey Cantika & The Overtunes, serta Tulus.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/11/16/232429910/raisa-dan-isyana-sarasvati-berlari-terima-trofi-ami-awards-2017

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke