Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Konon Katanya Bikin Kunto Aji Lebih "Ngeband"

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Kunto Aji baru saja meluncurkan single terbaru bertajuk "Konon Katanya". Lagu tersebut menjadi single pertama dari album kedua Aji yang masih dalam proses penggarapan.

"Saya merilis single baru saya. Judulnya 'Konon Katanya', dan bersiap-siap untuk merilis tahun depan album kedua saya. Sekarang masih dalam proses pengerjaan," kata Aji saat peluncuran single terbarunya di Juni Suara Kreasi, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).

"Saya bersama dengan (perusahaan label rekaman) Juni akhirnya sepakat untuk memilih lagu ini, memang paling kuat untuk membuka album (kedua), karena musiknya sangat berbeda, kayak membuka pintu, 'Ini loh album kedua akan seperti ini'," sambungnya.

Berbeda dari karya sebelumnya, jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu memberikan sentuhan gitar listrik dan tampil lebih energik.

"Dari pemilihan instrumen, yang jelas genre musiknya berbeda dengan pop kemarin. Musiknya lebih ngeband, lebih live. Karena yang saya kejar ini performa live itu akan jauh lebih energik. ada gitar elektrik," paparnya.

"Konon Katanya" bercerita tentang sebuah pilihan hidup yang dijalani. Meski bukan tentang percintaan, Aji mencoba mengemasnya menjadi lebih romantis.

"Ini memang tentang pilihan, tentang hidup, bahwa apakah kita benar-benar sudah memilih dalam hidup, tapi dalam sisi yang lebih romantis," ujar pelantun "Ekspektasi" itu.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/11/23/194056210/konon-katanya-bikin-kunto-aji-lebih-ngeband

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke