Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Donnie Izinkan Ada Band Nyanyikan Lagu-lagu Ciptaannya

"Ya, saya berikan izin. Seperti yang tadi saya bilang, saya enggak ada konflik, saya membicarakannya secara baik-baik. Untuk reportoar lagu, saya bebas, baik Ada Band bawain lagu-lagu saya dulu dengan vokalis baru, it's okay," kata Donnie saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).

Karena Donnie dan Ada Band berpisah secara baik-baik, komunikasi antara dua pihak masih terjalin baik.

"Jadi kita bicarakan dengan baik-baik, karena saya bertemu dengan Ada Band juga dengan baik-baik, maka pisah pun sebetulnya lebih ke refreshing ya," ucapnya.

"Saya tetap bilang itu refreshing dan ini bentuk tanggung jawab saya ketimbang nanti saya juga jadi beban buat teman-teman saya, makanya saya mengundurkan diri," imbuhnya.

Donnie mengaku ia tidak ingin keinginannya mendapatkan penyegaran itu menghambat proses Ada Band berkarya. Karena itu ia memilih mundur.

"Jadi saya enggak mau jadi beban, terus menghambat karya Ada Band juga. Jadi bagaimana nih, kita cari solusi terbaiknya bagaimana, dan solusi terbaiknya, bentuk tanggung jawab saya ya sudah, akhirnya mengundurkan diri dari Ada Band," ungkapnya.

Selama berada di Ada Band, vokalis Donnie Sibarani diketahui juga turut menjadi penulis lagu. Karya-karya Donnie antara lain "Manusia Bodoh", Masih (Sahabatku Kekasihku)", dan "Kau Auraku".

https://entertainment.kompas.com/read/2017/11/25/115740610/donnie-izinkan-ada-band-nyanyikan-lagu-lagu-ciptaannya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke