Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rossa Tidak Sabar Menanti "Ayat Ayat Cinta In Concert"

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa merasa tidak sabar untuk segera meramaikan Ayat Ayat Cinta (AAC) In Concert with Live Orchestra - Colours Of Love yang akan digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center, pada 20 Desember 2017 mendatang.

Hal itu ia katakan saat jumpa pers pertunjukan tersebut di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2017).

"Insya Allah Desember ini enggak lama lagi. Sebenarnya saya merasa mau cepat-cepat. Pertama kali ada saya, Krisdayanti, Raisa dan Isyana yang share stage dengan tema yang luar biasa," kata Rossa.

Pelantun "Sakura" itu mengatakan, kolaborasi yang akan ia lakukan dengan salah satu penampil lain tentu akan menjadi sajian apik di akhir tahun ini.

"Saya sangat menantikan kolaborasi di atas panggung dengan teman saya, dan bisa menjadi sebuah tontonan yang indah di penghujung tahun 2017," ucapnya.

Rossa, Raisa, Krisdayanti, dan Isyana Sarasvati akan membawakan lagu-lagu yang menjadi soundtrack film Ayat-ayat Cinta 2 (AAC 2) mereka masing-masing.

Meski Rossa masih merahasiakan jumlah lagu yang akan disajikan, ibu satu anak itu menyebutkan bahwa penampilan dari para pemain film AAC 2 akan turut melengkapi konser yang akan diiringi oleh grup musik Oni & Friends Orchestra.

"Ada deh. Durasi kurang lebih dua jam, jadi mungkin dibagi-bagi deh. Berapa lagu setiap penyanyi. Tapi setahu saya enggak akan penampilan kami nyanyi aja," ucap Rossa.

"Tapi juga nanti mungkin ada penampilan dari aktris dan aktor pemain AAC 2. Jadi ini komplit ya bukan cuma konser musik aja," sambungnya

Selain itu, konser tersebut juga akan dimeriahkan grup musik Payung Teduh.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/11/27/193416710/rossa-tidak-sabar-menanti-ayat-ayat-cinta-in-concert

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke