Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tiga Hari Tayang, Film Valentine Ditarik dari Bioskop XXI

Hal itu diketahui lewat unggahan rumah produksi Skylar Pictures di hari yang sama pengumuman penarikan film tersebut.

"Skylar Pictures dan @skylarcomics mengucapkan terimakasih buat teman2 semua yang sudah mensupport dan meluangkan waktu untuk menonton film superhero komik asli Indonesia berjudul "VALENTINE"," tulis @skylar.pictures.

"Terimakasih ya.. ini yang terbaik yang bisa kami berikan, mohon maaf untuk teman2 yang mau menonton hari ini dan sudah bikin janji untuk nonton bareng tapi tidak terwujud dikarenakan per hari ini film #VALENTINE RESMI KAMI TARIK DARI PEREDARAN," sambungnya.

Unggahan yang sama juga diungkapkan oleh produser Aswin Mc Siregar pada laman Facebook-nya.

Sedangkan terkait alasan pihak XXI menarik peredaran film superhero tersebut, Aswin tidak bisa menjelaskannya lebih jauh.

"Dikarenakan per hari ini VALENTINE sudah tidak tayang di bioskop Grup 21 di karenakan suatu hal yang tidak bisa saya ceritakan disini. kemungkinan masih ada di cgv atau cinemaxx," tulis Aswin.

Film Valentine mengisahkan tentang Batavia City, kota indah yang tak lagi aman dihuni. Kriminalitas semakin hari semakin merajalela.

Di tengah kota yang kacau ini, Srimaya (Estelle Linden), seorang pelayan kafe yang memiliki mimpi menjadi aktris tidak pernah menyangka kalau impiannya akan mengubah jalan hidupnya.

Pertemuannya dengan seorang sutradara film dan sahabatnya, Bono (Matthew Sattle) dan Wawan, akan membawanya pada petualangan berbahaya penuh aksi sehingga nyawa sebagai taruhannya.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/11/27/224523010/tiga-hari-tayang-film-valentine-ditarik-dari-bioskop-xxi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke