Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Seseorang Bocorkan Adegan Penting "Avengers: Infinity War"

JAKARTA, KOMPAS.com - Hingga kini Disney dan Marvel belum memberi bocoran adegan film Avengers: Infinity War. Namun, para penggemar terus berusaha mencari bocoran trailer yang disebut-sebut bakal rilis pada pertengahan November 2017 ini.

Sejalan dengan keinginan para penggemar, sebuah potongan adegan Avengers: Infinity War tiba-tiba dibocorkan oleh seseorang pengguna akun situs web hiburan Reddit via layanan berbagi video Vimeo.

Durasi cuplikan tersebut memang tidak panjang, bahkan belum dilengkapi suara. Namun, bocoran ini sudah cukup memberikan gambaran seperti apa yang akan terjadi pada para jagoan super Avengers.

Misalnya, dalam salah satu klip yang ditampilkan memperlihatkan Proxima Midnight sedang bertarung melawan Captain America (Chris Evans), Black Widow (Scarlett Johansson), dan Falcon (Anthony Mackie). Falcon menyerang Proxima dari jarak dekat, sementara Captain America berusaha merebut tombak salah satu anggota Black Order tersebut.

Dalam klip lainnya tampak Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) yang meledakkan truk. Ada juga adegan Scarlet Witch bersama Vision (Paul Bettany), mereka berdua saling memandang dengan penuh kerinduan.

Selain itu, dalam klip yang berdurasi kira-kira dua menit tersebut juga tampak Guardians of the Galaxy yang mengendap-endap di kediaman The Collector (Benicio Del Toro) untuk mencari tahu apa keperluan Thanos (Josh Brolin) di sana. Mereka menyaksikan Thanos sedang mengintrogasi The Collector untuk mengetahui di mana letak keberadaan Reality Stone.

The Collector memberitahu Thanos bahwa ia sudah menjual batu ajaib itu. Di satu sisi, Drax (Dave Bautista) yang diliputi rasa dendam berusaha membunuh Thanos meski sebelumnya ia sudah diperingatkan oleh Star-Lord (Chris Pratt) dan Gamora (Zoe Saldana).

Avengers: Infinity War disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo serta dibintangi Robert Downey Jr, Mark Ruffalo, Tom Hiddleston, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Sebastian Stan, Benedict Cumberbatch, Samuel L Jackson, Cobie Smulders, Benedict Wong, Karen Gillan, Vin Diesel, Pom Klementieff, dan Tom Holland.

Film ini diagendakan tayang di gedung-gedung bioskop di AS mulai 4 Mai 2018.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/11/28/095734210/seseorang-bocorkan-adegan-penting-avengers-infinity-war

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke