Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Daffa Ultah, Chelsea Islan Unggah Foto Berpelukan dan Ucapan Romantis

Di hari ulang tahun Daffa yang ke-19 tahun yang jatuh pada Selasa (28/11/2017), Chelsea mengunggah ucapan romantis di akun Instagram miliknya.

Pemain 3 Srikandi itu mengunggah foto dirinya bersama Daffa di atas sebuah kapal. Dengan latar belakang lautan yang biru, Daffa tampak memeluk erat Chelsea dari belakang.

Tangan Chelsea juga terlihat memegang pergelangan tangan Daffa. Keduanya tersenyum ke hadapan kamera. Di bawah foto tersebut Chelsea menuliskan.

"Di hari spesialmu, ku ingin mendedikasikan foto kita yang manis dan tak terlupakan ini. Selamat ulang tahun untuk separuh aku! Kamu akan selalu ada di dalam doaku dan aku berharap kamu dapat meraih semua yang terbaik di setiap aspek kehidupanmu. Aku mencintaimu Daffa Wardhana. Semoga Tuhan selalu besertamu," demikian dalam bahasa Indonesia.

Sedangkan dalam akun Instagram Daffa, putra artis peran Marini Zumarnis ini juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Chelsea.

Dalam foto Chelsea memegang sebuah kue tart dengan hiasan dua ekor pinguin. Di kolom keterangan, Daffa menuliskan.

"Teruntuk wanita yang tak pernah gagal membuatku tersenyum dan merasa spesial. Terimakasih untuk kamu satu-satunya milikku. Aku sangat menghargai semua yang telah kamu lakukan untukku. Untuk ucapan selamat ulang tahun yang mendatang yang akan kita lewatkan bersama. Aku akan selalu mencintaimu sepenuhnya."

https://entertainment.kompas.com/read/2017/11/28/233228910/daffa-ultah-chelsea-islan-unggah-foto-berpelukan-dan-ucapan-romantis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke