Salin Artikel

Joe Taslim Bangga Kakaknya Bermain dalam Film Chrisye

Rasa bangganya itu ia ungkapkan usai menghadiri gala premier film arahan sutradara Riza Mantovani itu di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2017) malam.

"Saya cukup bangga lah. Mudah-mudahan ini kesempatan dia lebih baik lagi dan punya kesempatan main film Indonesia lebih banyak lagi dan suatu saat bisa main film bareng," ujar Joe.

Terlebih karena Peter memerankan karakter Hendra Priyadi, pemilik studio musik dan promotor, salah satu orang yang punya peranan penting dalam konser tunggal Chrisye.

"(Aktingnya) bagus. Abang saya, sebagai karakter yang dia maenin meyakinkan," kata Joe.

Selain itu, pemain fim The Raid ini juga memuji film Chrisye yang dibintangi aktor Vino G Bastian.

"Filmnya keren. Tribute yang luar biasa untuk almarhum Chrisye, saya rasa ini bagus untuk memperkenalkan Chrisye kepada generasi sekarang yang mungkin belum pernah ketemu atau melihat Chrisye. Semoga bisa diterima masyarakat," katanya. 

Film Chrisye mengisahkan tentang perjalanan hidup Chrisye semasa hidup mulai dari keluarganya hingga meniti karier di industri musik Tanah Air.

Selain Vino G Bastian, film Chrisye juga dibintangi Velove Vexia yang berperan sebagai Damayanti Noor.

Ada pula Ray Sahetapy, Andy Arsyl, dan Verdy Solaiman. Film produksi MNC Pictures ini dijadwalkan tayang pada 7 Desember 2017.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/12/02/133219610/joe-taslim-bangga-kakaknya-bermain-dalam-film-chrisye

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.