Salin Artikel

Kesulitan Terberat Joe Taslim Bermain dalam Seri Televisi "Warrior"

Selama dua minggu menjalani pengambilan gambar, Joe menghadapi tantangan atau kesulitan terberat. Bukan adegan laga, melainkan soal bahasa.

"Karena semuanya harus dalam bahasa Inggris aksen Amerika, which is saya pertama kali terlibat dalam produksi dimana saya bermain sebagai orang Asian-American," ujarnya saat ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Jadi tantangannya saya harus bisa men-deliver itu dan terdengar meyakinkan seperti orang sana. Itu sih tantangan yang bahasa, karena saya bukan orang Amerika. Jadi itu tantangan yang terberat ya," sambungnya.

Selebihnya, Joe mampu menjalani perannya sebagai Li Yong, seorang master kung fu. Setelah satu episode, ayah dua anak ini akan kembali menjalani shooting Warrior untuk sembilan episode pada tahun depan.

Pada musim pertamanya, Warrior arahan sutradara Justin Lin terdiri dari 10 episode.

"Tahun depan saya balik buat selesain satu season. Jadi masih dalam proses sih belum kelar. Masih butuh sembilan episode lagi tahun depan yang akan shooting. Ya mudah-mudahan semuanya lancar," kata Joe

Serial yang juga disutradarai oleh Jonathan Tropper ini mengambil latar belakang Perang Tong yang brutal di Chinatown, San Francisco, AS, pada akhir 1800-an.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/12/03/092113010/kesulitan-terberat-joe-taslim-bermain-dalam-seri-televisi-warrior

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.