Salin Artikel

Dwi Sasono Tampil Gendut dan Botak di "5 Cowok Jagoan"

Menurut Dwi, penampilannya di film bergenre action comedy itu adalah ide dari sang sutradara, Anggy Umbara.

"Itu idenya Anggy yah. Saya lagi memikirkan apa ya yang bikin gue beda, terus tiba-tiba Anggy bilang 'Wi di sini gue pengen bikin lu gemuk yah. Prostetik terus kepala atas lo botak' 'oh keren tuh Nggi, gue belum pernah'," kata Dwi Sasono saat ditemui di gala premiere film "5 Cowok Jagoan" di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (4/12/2017).

Setelah kostumnya jadi, suami Widi "Be3" ini mencobanya. Ia tak menyangka kostum yang membuatnya tampak gemuk itu tak nyaman dipakai.

"Akhirnya dibikinin semua diukur, pas fitting nyoba kan, gila panas banget. Panas banget itu busa semua kan sampai lutut, tangan sampe siku terus pakai protestik, pakai rambut botak itu panas banget. Angin enggak masuk," ujarnya.

Lantaran kepanasan dan berkeringat, berat badan Dwi Sasono justru turun usai berperan sebagai Dedy.

"Lagi break saya duduk, blower ada dua gede sama satu saya pegang blower kecil. Ini aja enggak tembus jadi setelah saya selesai shooting turun berat dan saya jauh," ungkapnya.

Selain kepanasan, Dwi Sasono juga merasakan kesulitan bergerak dalam kostum tersebut.

"Sementara gue harus berjalan, harus gerak sesuai dengan orang yang beratnya segitu. Beratnya mungkin 100 kg lebih kan. Jalan orang kan juga beda,"tuturnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/12/05/154301810/dwi-sasono-tampil-gendut-dan-botak-di-5-cowok-jagoan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.