Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

The Overtunes hingga Rendy Pandugo Isi Soundtrack Film "Susah Sinyal"

"Enggak tahu ya, itu selera musik subjektif. Pas ngobrol sama Sony Music, lagu 'Bukan Sekadar Kata' ya udah bungkus," kata Ernest saat jumpa pers peluncuram trailer dan soundtrack film Susah Sinyal di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017).

"Bukan Sekedar Kata" menjadi lagu ketiga trio bersaudara itu dalan film garapan Ernest, setelah sebelumnya "I Still Love You" untuk film Cek Toko Sebelah dan "Mungkin" untuk film Ngenest.

Hal itu membuat Ernest langsung menyetujui "Bukan Sekedar Kata" masuk jadi satu dari enam lagu pengisi soundtrack film yang akan tayang pada 21 Desember 2017 mendatang itu.

"Kali ini enggak terlalu banyak obrolan, dua film kemarin visualnya kebayang, enggak terlalu banyak detilnya. Diminta bikin soundtrack, pas kasih demo langsung di-approve," kata Mikha Angelo sang vokalis.

Selain The Overtunes, Ernest juga menggandeng solois Rendy Pandugo untuk turut menyumbang lagunya menjadi soundtrack.

"Ini pertama kali lagu di album saya diikut sertakan dalam film. Saya pribadi mau ucapin terima kasih. Memang ini lagu "By My Side" akan jadi single ketiga (dari album), itu permintaan Ko Ernest," ucap Rendy.

"Sebenarnya itu pilihannya Ko Ernest, dia ada album gue, pas dia dengerin lagu gue itu cukup bisa masuk ke dalam scene-nya, akhirnya ditawarkanlah untuk bisa masuk ke film," sambungnya.

Ernest membungkus lima soundtrack yang juga diisi oleh Ardhito Pramono, Marco Marche dan Aurora Ribero (pemeran tokoh Kiara dalam Susah Sinyal) menjadi satu album.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/12/05/173555310/the-overtunes-hingga-rendy-pandugo-isi-soundtrack-film-susah-sinyal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke