Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kai Attar, Kado Ulang Tahun Terindah Titi Kamal

Putranya lahir lewat persalinan caesar di RSPI pukul 22.20 WIB dengan berat 3,47 kilogram dan panjang 50 sentimeter.

"Ini kado yang sangat indah gitu, senang. Terharu soalnya senang banget," ucap Titi dalam konferensi pers di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Meski mendapatkan banyak hadiah dari keluarga dan teman-temannya, Titi merasa tak ada kado yang lebih berharga selain kehadiran jagoan barunya.

"Banyak banget tadi (kado). Banyakan sih bunga, kue, belum buka juga yang lainnya. Kado terindah itu Kai sih sebenarnya, enggak nyangka banget gitu. Udah dapat Juna aja udah alhamdulilah banget. Ini dikasih Kai lebih terharu lagi," kata Titi.

Namun sang suami, Christian Sugiono atau Tian, belum memberikan hadiah ulang tahun kepadanya.

"Kado sih sejujurnya belum karena dari kemarin hectic mikirin lahiran, urusan rumah sakit, jadi mungkin kadonya nanti lah," timpal Tian.

Titi menambahkan, sebenarnya ia dan Tian sudah sepakat dengan dokter agar anak kedua mereka bertepatan demgan ulang tahun Titi.

"Tapi ternyata Kai udah enggak sabar keluar lahir malam itu. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Semuanya enggak ada halangan," ucap pemain film Ada Apa dengan Cinta? itu.

"Pastinya kami dengan adanya anak kedua ini sudah sangat bahagia. Meskipun ini anak kedua, tetap rasa haru ada, rasa deg-degannya pastinya ada. Saya sendiri masuk ke ruang operasinya, waktu Juna anak pertama, saya enggak boleh masuk. Kebetulan sekarang, saya diizinkan untuk melihat secara langsung, untuk menjaga, memberi semangat, dan mendampingi dalam prosesnya," timpal Tian.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/12/07/213403210/kai-attar-kado-ulang-tahun-terindah-titi-kamal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke