Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Baru Lahir, Putra Kedua Titi Kamal Sudah Punya Akun Instagram

Christian, yang akrab disapa Tian, menyebut pembuatan akun Instagram yang bernama @kaiattarsugionoo itu adalah bentuk reaksi cepat dirinya agar tak didahului warganet yang ingin membuat akun serupa.

"Itu gue yang bikinin. Soalnya kami sudah announce nama bayi. Biasa takut ada netizen lain yang ngambil account-nya," ujarnya dalam konferensi pers kelahiran anak kedua mereka di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017) malam.

"Posesif banget ha-ha-ha," timpal sang istri, Titi Kamal.

Tian menambahkan, ia melakukan hal itu karena belajar dari pengalaman sebelumnya, yakni saat putra pertama mereka, Arjuna Zayan lahir. Kala itu Tian sudah keduluan warganet membuat akun Instagram.

"Iya benar. Soalnya kejadian di Juna dan yang lain begitu kan. Domain Titi pernah sudah diambil sama orang, kamj mesti beli mahal. Jadi sebelum diambil orang, kami buat dulu enggak direbut," kata Tian.

Bukan hanya akun media sosial, Kai Attar sang jagoan baru dalam keluarga Titi dan Tian juga sudah menjalani pemotretan pertamanya. Foto-fotonya dapat dilihat di media sosial.

Namun, Tian memastikan bahwa pemotretan itu tidak dilakukan di studio foto, melainkan hanya di ruang bayi.

"Oh yang itu kemarin adalah dapat fasilitas dari rumah sakit. Di tempat bayinya itu kayak ada background kecil saja, terus difoto," katanya.

"Jadi enggak kayak di studio, kesannya gimana kan bayi baru 14 jam. Persis di ruang baby cuma dipindahin, kasih selimut sama kasih background," tambah Tian.

Kai Attar Sugiono lahir lewat bedah sesar di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017), pukul 22.20 WIB. Beratnya 3,47 kilogram dengan panjang 50 sentimeter.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/12/08/142936510/baru-lahir-putra-kedua-titi-kamal-sudah-punya-akun-instagram

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke