Salin Artikel

Syifa Hadju Gugup Beradu Akting dengan Aktor-aktor Kawakan

JAKARTA, KOMPAS.com - Terlibat dalam film Ayat Ayat Cinta 2 merupakan pengalaman yang membanggakan bagi artis peran Syifa Hadju (17).

Meski begitu, rasa gugup tak dapat ia hindari saat beradu akting dengan aktor dan aktris kawakan Tanah Air.

"Aku baru banget join (dalam produksi Ayat Ayat Cinta 2), jadi enggak ikut proses pra-produksi, langsung shooting. Makanya aku deg-degan banget sejujurnya," kata Syifa saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Jumat (8/12/2017).

Ia baru bertemu dengan para pemain lain, di antaranya Fedi Nuril, Dewi Sandra, Tatjana Saphira, dan Chelsea Islan, di lokasi shooting.

"Scene pertama ku scene pas sendiri. Nah, pas bareng-bareng (aktor lain), aku agak nervous. Untung pas di basecamp Kak Tata (Tatjana) dan Kak Dewi semua ngajakin ngobrol, jadi akunya juga enggak canggung," ujarnya.

Pemain sinetron Mermaid in Love itu juga terbantu dengan keberadaan pelatih akting yang mendampinginya di lokasi shooting.

"Jadi sebelum take, pas aku make up, reading-reading sendiri gitu. Jadi walaupun enggak ikut pra-produksi, seenggaknya yah bisa adaptasi lah," kata Syifa.

Film Ayat Ayat Cinta 2 berkisah tentang kelanjutan kisah Fahri Abdullah (Fedi Nuril) yang kini hidup sebagai dosen di Edinburgh, Jerman. Istrinya, Aisyah sudah tujuh bulan menghilang saat menjadi sukarelawan di Jalur Gaza.

Kemudian, muncul Hulya (Tatjana Saphira) yang membuat Fahri menjadi bimbang.

Layar lebar arahan sutradara Guntur Soeharjanto ini juga menghadirkan sederet aktor kawakan Indonesia. Ada Mathias Muchus, Dewi Sandra, Chelsea Islan, Dewi Irawan, dan lainnya.

Ayat Ayat Cinta 2 akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 21 Desember 2017.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/12/08/204821610/syifa-hadju-gugup-beradu-akting-dengan-aktor-aktor-kawakan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.