Salin Artikel

Hari Pertama Shooting AAC 2, Syifa Hadju Alami Hal Tak Terduga

"Jadi hari pertama shooting itu aku telat. Dan itu aku kayak jadi 'Oh my God'. Dalam mobil itu aku deg-degan banget hari pertama shooting kan," kata Syifa dalam kunjungannya ke redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, baru-baru ini.

Hal itu sungguh di luar perkiraan pemain sinetron Mermaid in Love itu. Pasalnya, Syifa sudah berangkat dari rumah sekitar pukul 05.00 WIB, namun terhambat karena macet.

Alhasil, Syifa turun dari mobil dan menggunakan jasa ojek online agar bisa sampai lokasi shooting tepat waktu.

"Aku nyampe jam setengah 10 pagi. Itu pun nyampe karena aku berhenti naik ojek online dulu dan itu pun udah telat banget," katanya sambil tersenyum.

Menurut Syifa, kejadian itu adalah hal yang paling menguras tenaga dan pikirannya selama terlibat dalam film AAC 2. Selebihnya, dari segi akting, ia merasa tak banyak yang berat karena porsi perannya juga tak banyak. Syifa berperan sebagai Fatimah, adik Fahri.

"Paling kalau dari segi akting aku enggak gimana banget. Jadi enggak terlalu nguras tenaga dan pikiran lah. Shooting-nya dari pagi sampai malam," ucap Syifa.

Film Ayat Ayat Cinta 2 berkisah tentang kelanjutan kisah Fahri Abdullah (Fedi Nuril) yang kini hidup sebagai dosen di Edinburgh, Jerman. Istrinya, Aisyah sudah tujuh bulan menghilang saat menjadi sukarelawan di Jalur Gaza.

Kemudian, muncul Hulya (Tatjana Saphira) yang membuat Fahri menjadi bimbang.

Layar lebar arahan sutradara Guntur Soeharjanto ini juga menghadirkan sederet aktor kawakan Indonesia. Ada Mathias Muchus, Dewi Sandra, Chelsea Islan, Dewi Irawan, dan lainnya.

Ayat Ayat Cinta 2 akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 21 Desember 2017.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/12/11/134204510/hari-pertama-shooting-aac-2-syifa-hadju-alami-hal-tak-terduga

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.