Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Joko Anwar Harap Anies Baswedan Punya Solusi Cegah Banjir

Sutradara Joko Anwar (41) sebagai warga Jakarta, berharap pemimpin ibu kota saat ini bisa segera memberi solusi untuk mencegah banjir semakin meluas.

"Aku sih berharap gubernurnya bisa mikirin solusi. Karena katanya kan curah hujan yang turun kemarin itu lebih kecil dari yang tahun lalu, tapi kok kayaknya banjir," ucap Joko dalam wawancara di Institut Français d'Indonésie (IFI), Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2017) malam.

Jika Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bisa sigap menanggulangi masalah tersebut, sutradara film Pengabdi Setan ini mengaku siap mendukung solusi dari pemerintah.

"Kepenginnya ya gubernurnya punya solusi dan harus didukung kalau dia punya solusi. Ya kita tunggu aja, kan ini masih dua hari ya. Mungkin masih nunggu dua minggu lagi," ujar Joko.

Ia mengatakan, banjir dan genangan yang melanda Jakarta dua hari kemarin mengganggu aktivitasnya lantaran menimbulkan kemacetan.

"Ganggu, telat. Kemarin aku pulang telat. Kan rumahku dekat studio sound, jadi pas mau kerja di studio sound, kebetulan pulang ke rumah, telat karena banjir dan macet," ujar Joko.

"Kalau banjir di jalan protokol gitu kayaknya belum. Tahun lalu enggak ada ya, enggak tahu deh, enggak inget juga. Tapi enggak ngalamin (meskipun ada banjir). Ya udah risikolah tinggal di Jakarta hahaha," sambungnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/12/13/080500810/joko-anwar-harap-anies-baswedan-punya-solusi-cegah-banjir

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke