Salin Artikel

Saykoji Nonton Star Wars: The Last Jedi Bareng "Stormtrooper"

Igor tak sendiri, ia datang dengan seorang stormtrooper, yakni putranya, Aaron Miguel Penyami. Kostum stormtrooper itu buatan Igor sendiri.

"Dia (Aaron) juga senang Star Wars dari dua tahun yang lalu, sejak episode ketujuh keluar, kami udah punya kostum. Tiap tahun gua bikin (kostum), jadi bikinnya setahun sekali gitu," kata Igor yang ditemui usai menonton film tersebut.

Sang penggila film Star Wars ini juga memberikan komentarnya terhadap film lanjutan perjalanan para pahlawan "The Force Awakens" itu.

"Komentarnya seru banget ngeliat kelanjutan dari episode 7 dan ceritanya ngasih clue bahwa masih panjang banget yang bisa dikembangin dari dunia Star Wars," ucap Igor.

"Tapi di saat yang sama menutup saga keluarga Skywalker karena pelan-pelan udah pada habis, bahkan bisa dibilang lumayan enggak ketebak jadinya bakal seperti apa," sambung bintang film 5cm itu.

Igor juga mengatakan, meski ada banyak cerita tak terduga, film yang disutradari Rian Johnson itu selalu memberi harapan dalam setiap episodenya.

"Banyak perubahan yang harus dilihat dalam film ini. Yang enggak diduga ternyata di akhirnya justru sangat berbeda," kata Igor.

"Tapi akhirnya tetap bikin kita yang nonton dan suka Star Wars excited karena ada hal yang selalu bisa diharapin di kelanjutan film ini," lanjutnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/12/13/101355610/saykoji-nonton-star-wars-the-last-jedi-bareng-stormtrooper

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.